Antivirus Avast yang bermasalah dengan Windows 8

Bermula dari memikirkan masalah yang tak ada habisnya,mulai dari mengutak-atik laptop jadul saya sampai menemukan masalah apalagi yang harus diselesaikan.Awalnya,Windows 8 pro pun di instal kemudian menemukan masalah:


  • Antivirus windows defender yang kurang memuaskan bagi saya.
Akhirnya sayapun menginstalkan Antivirus avast di laptop saya.Masalahpun muncul kembali.
  • Avast pro yang minta lisensi.
Dengan Bantuan Paman Google masalahpun selesai,tapi... etttsss-----
tunggu dulu masalah yang paling utama adalah
  • Laptop saya tak bisa masuk windows.Akhirnya..

Bermodalkan tombol F8.saya paksa masuk windows dengan Safe Mode,tak lama kemudian laptop saya masuk ke windows,tapi hanya bisa melalui Safe Mode.Tentu ini merupakan masalah besar bagi saya.Akhirnya sayapun memutuskan untuk menginstal kembali windows 8 saya.
(Tanpa Antivirus)



Berselang 2 minggu kemudian,seorang teman mengeluhkan hal yang sama kepada saya,tanpa berpikir panjang sayapun lansung menginstal ulang laptopnya.masalah Selesai...eeeetttss----
Setelah instalasi selesai laptopnya tetap tak mau masuk ke windows yang telah di matikan sebelumnya,akhirnya Kami (Gw and Dia) memustuskan untuk menginstalkan windows 7 pada laptop teman Saya tersebut.dan---- Masalah Selesai.


1 minggu 7 hari 5 jam 2 menit 23 detik 345 nano detik kemuadian,seorang teman saya yang lain datang dengan keluhan yang sama. 
  • Yaitu laptopnya gagal masuk windows ( saya tak tahu alasanya mengapa harus masalah ini lagi).
Dan tak ingin mengulangi kesalahan,akhirnya saya memutuskan Untuk merestor kembali laptopnya 2 hari sebelum laptopnya rusak. Amazing ... laptopnya Pulih dan avast Antivirusnya kehapus.
Kemudian saya menginstalkan Avast lagi kepada laptopnya.
  • Waduh.... Laptopnya Gagal masuk lagi teman..
Akhirnya saya restor lagi laptop nya 1 jam 2 menit 34 detik 342 nano detik sebelumnya,Yes.. laptopnya Pulih seperti sedia kalah.

Dan akhinya sayapun Menemukan Cara untuk Menghadang masalah ini.
Yang terpenting tak ada masalah yang tak dapat di selesaikan.Itu aja...
Mungkin Cuma pada laptop Kami ( Saya,Kau,dan Dia).. maybe.
Dan saran saya,belilah Avast free yang Compatible dengan windows 8 di marketnya,di market windows 8 maksudnya...Hahaha

1 komentar:

  1. Gak gan,, laptop ane sama juga kok,,, leptop ane sampay ke 4 kali di restor, gara2 ,instal avg antivirus,, memang berjaya di instal, setelah di restart gak bisa di buka kaya gan dia dan dia,, persis sama gan. Sebentar tadi ane mahu instal avast intivirus tp syang katanya The installer is inable to innitializa early avast self- defence with error 0x00000241! Aborting!,, sedih amat ane gan,,, sekian saja cerita saya.

    BalasHapus